Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Fitur Game Online NexusTK ( Nexia )


Walaupun game ini sejak kemunculannya 19 tahun lalu masih berbasis grafis 2D, tetapi tetap saja masih  enak dimainkan hingga kini.

Ditengah-tengah kemajuan dunia game sudah beralih ke grafis 3D, tidak bisa disangkal ternyata game-game retro 2D atau pixelite justru kini mulai digemari lagi. Kesimpulannya grafis bukanlah hal paling utama membuat orang untuk bermain game, melainkan game play yang menyenangkan.

Sebut saja Minecraft, Terraria, Stardew valley, Undertale ataupun game yang dibuat dengan engine RPG Maker.

Secara pribadi fitur dalam permainan RPG sangat menyenangkan, banyak hal yang bisa dilakukan. Selain menghadirkan berbagai efek sihir dan soundnya  yang menyenangkan, berikut saya sajikan fitur-fitur yang bisa ditemukan pada game NexusTK.

Lahir dan berpetualang.

Tahun kelahiran mu akan ditandai pada informasi legenda karakter yang kamu mainkan, kemudian mulailah sebagai petualang muda, dari level rendah dengan pengalaman yang masih hijau. Kamu akan dituntun oleh keterangan yang muncul di game dan bisa melihat papan bulletin sebagai panduan.

Petualangan awal banyak diisi dengan berburu tupai dan kelinci dengan senjata pedang kayu untuk membuatmua semakin kuat dan mengumpulkan pundi-pundi emas untuk belajar ilmu sihir.

Berguru dari seorang master dan pemain lainnya.

Petualangan awal membutuhkan banyak bimbingan dari pemain lainnya, kamu akan banyak bertanya pada senior-senior tentang apa yang harus kamu lakukan di tanah mistik ini, kemudian berguru dengan master-master NPC untuk menyelesaikan misi-misi yang akan membawamu ke tingkat yang lebih tinggi.

Meningkatkan level karakter dan barang.

Pada tingkat selanjutnya kamu mulai menghadapi monster-monster baru dengan senjata yang lebih kuat dari sekedar pedang kayu, kamu bisa beli senjata dari toko atau mendapat pemberian dari senior-seniormu.

Tiap tiap kenaikan level akan membuat karakter semakin kuat dan bisa menggunakan senjata dan belajar sihir yang lebih tinggi serta area baru untuk berburu.

Menyelesaikan quest utama atau quest tambahan.

Pada petualangan mu menuju tingkat dewa, kamu harus meyelesaikan berbagai misi dari karakter NPC, ada yang bisa kamu selesaikan sendiri dan ada yang harus dilakukan bersama. Berburu bersama senior membawa pengalaman tersendiri, dengan cara ini naik level menjadi sangat mudah.


Memancing, Menambang dan Menempa, Menebang pohon dan Kerja Kayu, Mencukur domba, Menenun dan Menjahit Baju, Memotong dan Menggosok permata, Berdagang.

Dalam petualanganmu tidak bisa dipisahkan dengan kegiatan kerja, kecuali kamu sudah menjadi orang kaya yang tinggal beli saja segala yang kamu inginkan.

Kegiatan memancing, menambang dan lain sebagainya adalah kegiatan penting dalam mendukung perjalanan mu ke tingkat dewa. Legenda kemampuan kerjamu-pun tercatat dan menjadi dasar pekerjaan level mana yang dapat diselesaikan.

PVP (Player Versus player)

Berkirim paket

Mentoring

Menikah

Sistem penjara

Sistem pengadilan

Mini game

Mount atau tunggangan

Interaktif chat

Ekspresi karakter (16 Emote)


dan lain-lain.



Posting Komentar untuk "Fitur Game Online NexusTK ( Nexia )"